Polri Bersama Yayasan Sangharama Bodhisattva Peduli, Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

bagi sembako

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Kepolisian Sektor Tanjungpinang Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama yayasan Sangharama Bodhisattva Pelantar 3 Tanjungpinang, Senin (17/06/2019).

Bertempat di Kp. Bugis dan Madong Tanjungpinang, kegiatan bakti sosial berlangsung dengan membagikan sembako gratis bagi warga kurang mampu kepada 350 Kepala Keluarga yaitu di Kp. Bugis 100 paket dan Madong 250 paket.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras sebanyak 350 sak dengan berat masing-masing 5 kg dan mie instan sebanyak 75 dus yang mana pelaksanaan kegiatan diikuti Personil Polsek Tanjungpinang Kota bersama pengurus yayasan Sangharama Bodhisattva.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah menuturkan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjungpinang Kota bersama yayasan Sangharama Bodhisattva sedikit banyak dapat bermanfaat dan sedikit membantu untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

No Response

Leave a reply "Polri Bersama Yayasan Sangharama Bodhisattva Peduli, Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu"