Polri Bersama TNI dan Instansi Terkait Gelar Patroli Skala Besar, Wujudkan Pemilu Damai

patroli skala besar1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Kepolisian Resor Tanjungpinang melaksanakan patroli skala besar bersama satuan TNI dan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Selasa (5/3/2019).

Sebelum melaksanakan patroli, seluruh anggota yang melaksanakan bersama-sama mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel kesiapan di halaman apel Polres Tanjungpinang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Very E. NOR didampingi Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang AKP Darmin S. Sos.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berpatroli bersama menggunakan belasan unit kendaraan dinas baik dari Polres Tanjungpinang dan POM TNI menuju kantor KPU Provinsi Kepri, kantor KPU Kota Tanjungpinang, Kantor Panwaslu Kota Tanjungpinang, kantor Bawaslu Provinsi Kepri dan Tanjungpinang serta kantor-kantor pemenangan partai.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kabag Ops menuturkan, tujuan dilaksanakan patroli bersama ini guna memberikan rasa aman, damai dan sejuk pada tahapan kampanye pemilu tahun 2019 di wilayah Kota Tanjungpinang sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondusif.

Pada kegiatan patroli ini para Personil yang melaksanakan juga mengajak peserta Pemilu dan masyarakat untuk menolak segala bentuk berita hoax, tidak menggunakan rumah ibadah sebagai tempat atau sarana menyelenggarakan kampanye pemilu, menjaga kerukunan dan silaturahmi antara suku, agama, ras dan antar golongan demi terwujudnya pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

No Response

Leave a reply "Polri Bersama TNI dan Instansi Terkait Gelar Patroli Skala Besar, Wujudkan Pemilu Damai"