Polri Bersama Melayu Raya Peduli Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Tanjungpinang

polri bersama melayu raya bagikan takjil

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian Polres Tanjungpinang bersama Himpunan Melayu Raya Korwil Tanjungpinang kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, dalam hal ini melaksanakan kegiatan pembagian takjil di Jalan SM. Amin tepatnya didepan Gedung Gonggong, Sabtu (11/5/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP. Krisna Ramadhani Y., S.I.K menjelaskan, kegiatan pembagian takjil sebanyak 500 paket dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tanjungpinang, Polsek Tanjungpinang kota, Satpol Air dan Himpunan Melayu Raya.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program rutin Polres Tanjungpinang yang sudah dilaksanakan mulai awal dari bulan suci Ramadhan dengan tempat yang selalu berpindah-pindah,” ujar AKP Krisna Ramadhani.

Lanjutnya, tujuan pembagian takjil ini merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan tidak sempat berbuka dirumah, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ari Sunandar selaku ketua Korwil Melayu Raya Kota Tanjungpinang juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Melayu Raya dihari-hari besar berupa berbagi kepada masyarakat dan pada bulan Ramadhan ini.

“Melayu raya bekerja sama dengan Polres Tanjungpinang membagikan takjil untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat guna menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita tidak ada perpecahan, kita baik-baik saja, kita semua bersaudara,” pungkas Ari.

No Response

Leave a reply "Polri Bersama Melayu Raya Peduli Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Tanjungpinang"