Polresta Barelang Turun Amankan Massa FSPMI Unjuk Rasa di Depan Graha Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) HUT yang ke-19,  FSPMI Kota Batam melaksanakan aksi unjuk rasa di Graha Kepri Batam dengan isu yang diangkat 3 tuntutan anatara lain turunkan harga berasa dan listrik, tolak upah murah, dan tolak calon pimpinan daerah yang tidak benar di Pilkada 2018/2019, Rabu (06/02) siang.

Adanya kegiatan tersebut, Polresta Barelang melaksakan pengamanan terhadap kegiatan unjuk rasa dengan melibatkan lebih kurang 230 Personil Polresta Barelang dan Personil BKO Dit Sabhara Polda Kepri dan Sat Brimob Polda Kepri.

WhatsApp-Image-2018-02-07-at-11.50.08-300x225

Sebanyak kurang lebih 500 massa bergerak dari beberapa titik seperti Simpang Panbil Mall, Simp Basecamp Batu Aji, dan Morning Bakery Kepri Mall bergerak menuju Gedung Graha Kerpi yang dikawal oleh Wakasatlantas Polresta Barelang Batam, AKP Kartijo.

Selama kegaiatan orasi di Graha Kepri, pengamanan dipimpin oleh Kompol Firdaus selaku Kapolsek Batam Kota yang mengendalikan seluruh kegiatan Orasi, Penyampain Surat Petisi Kepada Gubernur Kepri, dan Aksi-aksi lain yang dilakukan oleh pengunjuk rasa FSPMI Kota Batam.

No Response

Leave a reply "Polresta Barelang Turun Amankan Massa FSPMI Unjuk Rasa di Depan Graha Kepri"