Polresta Barelang Peduli Kesehatan Gelar Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Bengkong

sunatan

Batamraya.com, Batam – Sebagai wujud kepedulian antarsesama, Kepolisian Resor Kota Barelang menggelar pengobatan gratis dan sunatan massal di depan ruko kawasan Bengkong Laut, Rabu (27/3/2019) sekitar pukul 09.00 wib. Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki.

Hengki kemudian menuturkan bahwa kegiatan bhakti sosial Polresta Barelang peduli kesehatan tahun 2019 ini diselenggarakan sebagai wujud membangun kemitraan dengan masyarakat (partnership building).

“Kegiatan ini kita lakukan di setiap wilayah polsek-polsek. Namun untuk waktunya tidak bersamaan. Hari ini dilakukan di wilayah Polsek Bengkong,” ujar Hengki, didampingi Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri.

Lanjutnya, pengobatan gratis ini memang ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya untuk masyarakat yang kurang mampu, tapi siapa saja.

“Kita membuka pengobatan gratis untuk masyarakat. Sehingga, mereka yang membutuhkan bisa datang ke posko,” lanjutnya.

Lebih lanjut, sejauh ini antusias masyarakat cukup tinggi. Apalagi masyarakat yang datang membawa anaknya untuk disunat. Adapun harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat serta dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

“Besok rencananyan akan dilakukan di Belakangpadang,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Polresta Barelang Peduli Kesehatan Gelar Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Bengkong"