Polresta Barelang dan Polres Bintan Raih Piagam Penghargaan dari Kementerian PAN/RB

BATAM (Batamraya.com) – Polresta Barelang berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari Kementerian PAN/RB. Penghargaan diberikan atas prestasi Polresta Barelang sebagai role model penyelenggara pelayanan publik dengan nilai baik.

Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN/RB. Diah Natalisa memberikan secara langsung piagam penghargaan kepada Bapak Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki SIK MH, Rabu (24/01/2018). Penghargaan yang diberikan tersebut merupakan tindak lanjut hasil monitoring dan evaluasi Kinerja Penyelenggara pelayanan publik Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi dari 72 Polres Metro/ Tabes / TA Se-Indonesia.

Penghargaan-300x225

Dalam sambutannya, Menteri PAN/RB., Asman Abnur mengatakan, penghargaan tersebut bertujuan untuk mengapresiasi dan memotivasi Kepala Polres dan unit penyelenggara pelayanan publik yang memiliki komitmen tinggi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Di sisi lain, Kapolrestas Barelang Kombes Pol Hengki SIK MH sangat mengapresiasi penghargaan yang telah diberikan kepada Polresta Barelang. Sehingga akan menjadi motivasi baru untuk terus memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam hal ini terkait dengan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di Kota Batam.

543ac775-892a-48eb-9516-f718ef449634

Selain Polresta Barelang, Polres Bintan juga mendapat penghargaan berdasarkan evaluasi kinerja penyelengaraan pelayanan publik bedasarkan hasil monitoring dan evalusi dari 72 Polres Metro/ Tabes/ TA Se-Indonesia. Piagam diberikan secara langsung oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN/RB kepada Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si.

Kapolres Bintan berharap dengan penghargaan yang telah di peroleh semoga dapat menjadi motivasi bagi saya dan rekan-rekan yang berada di Polres Bintan agar dapat meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam pelayanan kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Bintan.

No Response

Leave a reply "Polresta Barelang dan Polres Bintan Raih Piagam Penghargaan dari Kementerian PAN/RB"