Polres Tanjungpinang Sosialisasikan dan Lakukan Kampanye Akbar Penerimaan Polri TA. 2017

TANJUNGPINANG (Batamraya,com) – Polres Tanjungpinang melaksanakan sosialisasi dan kampanye akbar dalam rangka penerimaan polri TA 2017.Kegiatan sosialisasi penerimaan polri untuk Akpol,Bintara, Bintara Musik, dan Tamtama Polri ini dilaksanakan di Aula SMKN 3 Tanjungpinang, Kamis (16/03/2017).

WhatsApp Image 2017-03-16 at 8.00.58 PM

Kegiatan sosialisasi ini mendapat apresiasi dari seluruh siswa SMA/SMKN sekota Tanjungpinang, dilihat dari banyaknya siswa yang hadir dalam acara ini.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro,SH SIK, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kota Tanjungpinang dan Kepala sekolah SMA/SMK sekota Tanjungpinang.

WhatsApp Image 2017-03-16 at 8.04.16 PM

Dalam sambutannya Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa Penerimaan Polri ini tanpa pungutan biaya.
Kita budayakan BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel.

“Kita laksanakan secara clean dan clear, karena keberhasilan  tergantung dari kemauan dan semangat dari para siswa sekalian”, ujar Kapolres Tanjungpinang.

WhatsApp Image 2017-03-16 at 7.40.31 PM

Kegiatan sosialisasi ini dilanjutkan dengan Penampilan Anggota Polri yang telah ditunjuk sebagai icon untuk menjadi contoh dengan berbagai baju dinas polri, untuk diperlihatkan kepada siswa. Tidak berakhir sampai disitu, kegiatan sosialisasi ini juga diisi dengan pemutaran video pendidikan. Selain itu juga di berikan kesempatan kepada siswa untuk bertanya dan pemberian bingkisan. (cs)

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Sosialisasikan dan Lakukan Kampanye Akbar Penerimaan Polri TA. 2017"