Polres Tanjungpinang Merazia Sepeda Motor Balap Liar

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Masih dalam rangka pengamanan Cipta Kondisi Kamtibmas di Wilayah Tanjungpinang, Jajaran Polres Tanjungpinang  melaksanakan apel malam pukul 21.00 Wib, Jumat (10/6/2016).  Target razia malam tadi yaitu  Sepeda motor terkait balap liar.

IMG-20160611-WA0006

 

Dalam kegiatan razia tersebut melibatkan 2 Regu. Regu 1 di wilayah Bukit Bestari dan wilayah Tanjungpinang Timur dipimpin oleh Kapolsek Bukit Bestari Kompol Abdul Mubin. dan Regu 2 yang terdiri dari pers polsek KKP, pers polsek Tanjungpinang Barat,  pers Polsek Kota,  Personil Sabhara,  Personil Reskrim, Personil Intel dan Personil lalu lintas dengan jumlah 52 Personil.

Pelaksanaan razia dibagi 2 sektor,  sektor I  dilaksanakan di jalan Wiratno Tanjungpinang dan sektor II di jalan Usman Harun Tugu Pensil dipimpin oleh Kapolsek KKP Kompol Very Edulfadria Nor dan didampingi oleh perwira pendamping.

IMG-20160611-WA0007

Polisi Sat lantas berhasil mengamankan sepeda motor yang tidak menggunakan lampu utama dikarenakan lampu tersebut rusak. Polisi juga tidak menemukan balap liar, situasi target lokasi dalam keadaan sepi dan aman hingga pukul 24,10 Wib. (Ev)

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Merazia Sepeda Motor Balap Liar"