Polres Tanjungpinang Lakukan Penertiban Aksi Balap Liar

razia

Batamraya.com, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang melakukan penertiban dan membubarkan aksi balap liar di Jembatan Dompak dan beberapa tempat lainnya. Mulai dari titik tongkrongan di pinggir jalan Basuki Rahmat hingga ke jembatan Pulau Dompak.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang AKP Efendri Ali mengungkap bahwa Anggotanya bersama Sabhara turun untuk melakukan kegiatan penertiban tersebut agar masyarakat merasa nyaman.

“Tidak ada yang diamankan dalam kegiatan tersebut. Karena operasi ini merupakan tindakan yang bersifat preventif atau pencegahan. Hal itu dilakukan agar para pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat melintas,” ujar Efendri.

Menurut Efendri, kegiatan ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan banyak pihak, khususnya masyarakat pengguna jalan.

Diketahui, jalan Basuki Rahmat dan Jembatan Dompak masih menjadi tempat favorit para remaja untuk sekedar menongkrong dan balap liar.

Salah satu warga bernama Aryo meminta agar kegiatan ini sering dilakukan karena saat melintasi Jembatan Dompak pada malam hari, warga merasa tidak  nyaman dengan tingkah mereka yang bercanda hingga beraksi ke tengah jalan atau bahkan sambil minum-minum.

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Lakukan Penertiban Aksi Balap Liar"