Polres Tanjungpinang Lakukan Doa Bersama Sebelum Pelaksanaan Offroad

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Mendekati pelaksanaan kejuaraan Offroad Kepri Trophy seri ke 2 yang akan dilaksanakan besok, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH , bersama panitia, peserta Offroad dan masyarakat setempat melaksanakan doa bersama di sirkuit km 8, Kamis (24/8/2017) malam.

IMG_8667

Doa bersama ini dilaksanakan agar pelaksanaan esok hari dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan serta kendala bagi para peserta Offroad maupun kendaraan peserta yang akan beradu skill dan kemampuan dan phisik dalam menaklukkan sirkuit Offroad.

Seperti yang diketahui, pelaksanaan Offroad ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 25 sampai dengan 27 Agustus 2017.

Selain bermunajat kepada sang Khalik agar sukses nya pelaksanaan Offroad besok, Kapolres juga memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur karena sirkuit yang sudah dirancang selesai tanpa adanya hambatan.

Kapolres juga berharap agar dalam pelaksanaan Offroad besok dapat terlaksana dengan baik dan sukses, sehingga para peserta dapat berkompetisi secara maksimal tanpa hambatan satu apapun, tuntasnya.(*)

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Lakukan Doa Bersama Sebelum Pelaksanaan Offroad"