Polres Tanjungpinang Kawal kegiatan Hizbut Tahir Indonesia

IMG-20160227-WA0016

TANJUNGPINANG(batamraya.com) – Sabtu tanggal 27 Februari 2016 sekira pukul 16.20 WIB  organisasi Hizbut Tahir Indonesia DPD II Tanjungpinang melakukan kegiatan penyebaran selembaran kertas kepada pengguna jalan di bundaran simpang  4 Pemdan Jl. A Yani Tanjungpinang.

Kegiatan yang di koordinatori oleh Saudara Muhahidin dan Ketua dari ornas Bayu Aji Bustomi beserta masa dari organisasi Hizbut Tahir Indonesia sebanyak 15 orang berlangsung aman dan kondusif.

Dalam kegiatan yang bertema  BAHAYA MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean) UNTUK INDONESIA tersebut juga terlihat dari pihak Kepolisian Resort Tanjungpinang mengawal kegiatan  di bundaran simpang  4 Pemdan Jl. A Yani Tanjungpinang.

IMG-20160227-WA0015

Dari informasi petugas dilapangan selembaran yang dibagikan kepada para pengguna jalan berisi tentang Liberalisasi perdaganggan barang, perdagangan jasa, Liberalisasi tenaga kerja provisional,  Liberalisasi investasi, Liberalisasi modal, Ancaman besar MEA bagi Indonesia dan Pandangan Islam terhadap MEA di Indonesia

Kepolisan Resort  Tanjungpinang mengawal kegiat tersebut sampai dengan selesai dan berlangsung aman dan terkendali (ig).

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Kawal kegiatan Hizbut Tahir Indonesia"