Polres Tanjungpinang Gencar Sosialisasi Penerimaan SIPSS Polri Melalui Spanduk dan Brosur

sosialisasi sipss tpi1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2019 yang telah dibuka pada tanggal 15 Januari 2019 s/d 1 Februari 2019.

Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri pun dapat melakukan pendaftaran secara online melalui website Polri www.penerimaan.polri.go.id yang selanjutnya akan diferifikasi kebagian pengendalian personil Biro SDM Polda Kepri.

sosialisasi sipss tpi

Meneruskan arahan Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kabag Sumda Kompol H. Jaswir, SH menyebutkan bahwa Polres Tanjungpinang telah melakukan sosialisasi terkait penerimaan Polri Sumber Sarjana dengan memasang spanduk pemberitahuan yang ditempatkan pada lokasi yang strategis.

“Kami juga telah membagikan dan memasang brosur-brosur dikampus STIE Pembangunan dan dikampus STISIPOL Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang serta mempublikasikan melalui sosialisasi media,” tambahnya.

Standar persyaratan khusus bagi penyandang S2 antara lain Kedokteran Forensik, Kedokteran Klinis, Psikologi dan Ilmu Agama (tafsir hadits). Selanjutnya terdapat 30 prodi bagi penyandang S1 serta 3 prodi untuk lulusan Diploma IV yang dapat ditinjau langsung pada  website Polri www.penerimaan.polri.go.id.

Adapun selama dilaksanakannya proses pendaftaran tidak dipungut biaya, karena itu semua merupakan komitmen Polri dalam penyelenggaraan penerimaan yang bersih dan bebas KKN serta dengan Moto BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Gencar Sosialisasi Penerimaan SIPSS Polri Melalui Spanduk dan Brosur"