Polres Tanjungpinang Gencar Deklarasikan Pemilu Damai Tahun 2019

deklarasi pemilu damai tpi1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang gencar deklarasikan Pemilu Damai tahun 2019 guna mewujudkan tegaknya demokrasi bersama penyelenggara pemilu dan para pemuka agama Kota Tanjungpinang, Kamis (31/1/19).

Turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi yang harmonis dan kondusif di Kota Tanjungpinang jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Mari bersama-sama sukseskan Pemilu 2019 pada tanggal 17 April mendatang agar situasi kamtibmas di Kota Tanjungpinang tetap aman, damai, sejuk, dan konsusif,” pungkasnya.

Pada pelaksanaan kampanye, Ucok menghimbau masyarakat untuk menolak berbagai kegiatan kampanye yang dilaksanakan ditempat ibadah serta mengajak untuk menolak berita hoax serta paham radikalisme guna mendukung Polres Tanjungpinang dalam menjaga situasi kamtibmas.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan ditiga lokasi antara lain Masjid Al-Furqon Jalan Pemuda Tanjungpinang, Gereja HKBP Jalan Dr. Sutomo Tanjungpinang, dan Vihara Bahtra Sasana Jalan Merdeka Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Gencar Deklarasikan Pemilu Damai Tahun 2019"