Polres Tanjungpinang Gelar Upacara Bulanan, Ini Penyampaian Kapolres

upacara bulanan feb

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yang rutin dilaksanakan setiap bulan, bertempat di lapangan apel Mapolres Tanjungpinang, Senin (18/2/2019).

Selaku inspektur upacara, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK menyampaikan bahwa upacara tersebut wujud pengabdian tugas serta menjunjung tinggi nilai nilai nasionalisme, patriotisme dan menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk NKRI.

“Mari bersama-sama dukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk serta wujudkan dengan berbagai upaya kita yang bersifat pre emtif maupun preventif,” ujarnya.

Selain itu, Polri khususnya Polres Tanjungpinang juga akan menyelenggarakan millennial road safety festival 2019 guna menurunkan tingkat korban kecelakaan dan meningkatkan keselamatan khususnya pada usia milenial yaitu antara 17 sampai dengan 35 tahun.

“Sebagaimana diketahui bahwa hasil penelitian yang dilakukan oleh World Health Organization bahwa korban kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu penyumbang terbanyak kematian yaitu mencapai angka satu 1,24 juta pertahun,” tambahnya.

Terakhir, Ucok menuturkan akan terus mengevaluasi kinerja Polres Tanjungpinang untuk menciptakan situasi kamtibmas Kota Tanjungpinang yang aman dan kondusif.

Adapun pelaksanaan upacara diikuti oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, para Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, para Personil Polres Tanjungpinang serta Siswa Latja SPN Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Gelar Upacara Bulanan, Ini Penyampaian Kapolres"