Polres Tanjungpinang Gelar Pasukan Operasi Simpatik Seligi 2016 dan Launching Engku Putri

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Polres Tanjungpinang melaksanakan Apel gelar pasukan operasi simpatik seligi 2016 dan launching engku putri diwilayah hukum polres Tanjungpinang.

photo_2016-03-01_11-17-34

Apel gelar pasukan operasi simpatik seligi 2016 dan launching engku putri dipimpin langsung oleh kapolres Tanjungpinang AKBP KRISTIAN SIAGIAN.S.IK.M.SI, selasa (01/03) pagi di lapangan Mapolres Tanjungpinang.

Sasaran Operasi simpatik seligi 2016 adalah kawasan tertib berlalu lintas dan zona-zona rawan kemacetan. Kata Kapolres Tanjungpinang AKBP KRISTIAN SIAGIAN.S.IK.M.SI

Kapolres tanjungpinang juga menyampaikan bahwa Launching engku putri dilaksanakan untuk mensinergitaskan kinerja polisi wanita dan polisi laki-laki yg smestinya bukan menjadi beban institusi tapi dapat menjdi harapan institusi yang secara gender sama hak dan kewajibannya dikepolisian.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh TNI-POLRI, Kejaksaan, Unsur FKPD, Danlanud, Danlantamal, Dishub, Satpol-PP dengan jumlah personil kurang lebih 200 orang. (TCC Polres TPI)

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Gelar Pasukan Operasi Simpatik Seligi 2016 dan Launching Engku Putri"