Polres Tanjungpinang Gelar Apel Pelepasan Personil Backup Polda Kepri dalam Pengamanan Pemilu 2019

1557216240806

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memimpin langsung apel pelepasan personil BKO Polda Kepri dalam rangka Operasi Mantap Brata 2018 pada pemilu 2019.

Bertempat di lapangan Mapolres Tanjungpinang, Minggu (5/5/2019), sebanyak 55 personil BKO Polda Kepri yakni 30 anggota Sat Brimobda Polda Kepri dan 25 anggota Dit Samapta Polda Kepri dinyatakan selesai melaksanakan tugas BKO dari tanggal 15 April – 5 Mei 2019.

“Terima kasih atas rasa tanggung jawab dan loyalitas para personil BKO dalam melaksanakan tugas selama pemilu berlangsung di kota Tanjungpinang, sehingga pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolres Tanjungpinang dalam amanatnya.

Kapolres Tanjungpinang juga mengucapkan puji syukur kepada yang maha kuasa atas kesehatan dan kekuatan serta berkah yang diberikan sehingga para Personil BKO selama pelaksanaan tugas dalam keadaan sehat dan lengkap hingga pelepasan.

“Teriring salam dan doa kepada seluruh Personil BKO semoga selamat dan beraktifitas kembali di satuannya masing-masing,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Gelar Apel Pelepasan Personil Backup Polda Kepri dalam Pengamanan Pemilu 2019"