Polres Tanjungpinang Berikan Tiket Kapal Laut Gratis Bagi Masyarakat yang Berulang Tahun Tepat di Hari Bhayangkara

tiket kapal laut gratis

Batamraya.com, Tanjungpinang – Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) menyelenggarakan pemberian tiket keberangkatan kapal laut gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Senin (1/7/2019).

“Pemberian tiket kapal laut gratis ini diperuntukkan bagi masyarakat dengan tujuan keberangkatan di 18 daerah se Provinsi Kepri,” ungkap Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP, Kompol Zulkifli.

Berikut 5 orang masyarakat yang mendaftar ke Polsek dengan membawa E-KTP yaitu sebagai berikut:

1. Kherjuli, lahir pada tanggal 1 Juli 1965 yang akan melaksanakan keberangkatan dengan tujuan kota Batam.

2. Heri Feronika, lahir pada tanggal 1 Juli 1990 yang akan melaksanakan keberangkatan dengan tujuan kota Batam.

3. Juli Hariyanto, lahir pada tanggal 1 Juli 1976 yang akan melaksanakan keberangkatan dengan tujuan kota Batam.

4. Aldi Farhandana, lahir pada tanggal 1 Juli 2001 yang akan melaksanakan keberangkatan dengan tujuan kota Batam.

5. Yuliawati Eka Putri, lahir pada tanggal 1 Juli 1978 yang akan melaksanakan keberangkatan dengan tujuan Kabupaten Karimun.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP menyampaikan bahwa terselenggaranya pemberian tiket kapal laut domestik gratis ini sebagai salah satu bentuk semangat dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73.

“Polri berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya.

tiket kapal laut gratis1

Salah seorang penumpang kapal yang mendapatkan tikel kapal laut gratis, Kherjuli mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang yang telah menyelenggarakan tiket kapal gratis dalam rangka hari Bhayangkara ke 73.

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Berikan Tiket Kapal Laut Gratis Bagi Masyarakat yang Berulang Tahun Tepat di Hari Bhayangkara"