Polres Tanjungpinang Berikan SKCK Gratis Bagi Masyarakat yang Berulang Tahun Tepat di Hari Bhayangkara Ke 73

skck1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dengan memberikan SKCK Gratis.

Kesempatan ini menjadi keberuntungan salah seorang masyarakat bernama Uji Purnama, yang menerima SKCK Gratis dengan menunjukkan KTP dan Akte Kelahiran yang lahir pada tanggal 01 Juli 1995. Uji menuturkan bahwa dirinya mendapat informasi dari brosur yang dipajang di ruang pelayanan dengan persyaratan hari lahir pada tanggal 01 Juli.

“Saya kaget dan senang, pas buat SKCK terus lihat di ruang pelayanan ada brosur SKCK Gratis dengan syarat lahir pada tanggal 01 Juli, eh kebetulan saya lahir tanggal 01 Juli,” ujar Uji.

Lanjutnya, SKCK tersebut akan digunakan untuk keperluan melamar pekerjaan. Dalam kesempatan ini petugas SKCK Pengda Sridarti yang memproses langsung berkas SKCK Uji.

skck

“Iya benar, pemohon Uji Purnama mendapat SKCK Gratis dari Polres Tanjungpinang dengan melampirkan persyaratan KTP, KK, Akte Lahir, Foto dan Sidik Jari,” jelas Sridarti.

“Dan yang terpenting dia (Uji Purnama) lahir pada tanggal 1 Juli yang merupakan syarat khusus untuk mendapatkan SKCK Gratis”, tambah Sridarti.

Adapun informasi pemberian SKCK gratis ini telah dipublikasikan melalui media online dan media sosial serta brosur yang telah dibagikan kepada masyarakat Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kasat Intelkam AKP Monang P. Silalahi menyampaikan bahwa pemberian SKCK gratis ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tanggal 1 Juli 2019.

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Berikan SKCK Gratis Bagi Masyarakat yang Berulang Tahun Tepat di Hari Bhayangkara Ke 73"