Polres Tanjungpinang Bantu Jalannya Rapat Pengukuran Lahan Yayasan Stisipol RHF

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Kegiatan Rapat verifikasi dan Pengukuran Lahan Yayasan Stisipol Raja Haji Fisabilillah (RHF) di Kampus Stisipol RHF, Rabu (20/7/2016).

IMG-20160720-WA0021

Rapat ini diadakan karena permasalahan fungsi lahan yang dihibahkan, melibatkan dari kepolisian resort Tanjungpinang, Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Sujoko, S.ik, Kapolsek Bukit Bestari Kompol Abdul Mubin, KBO Sat Intelkam Iptu Frekdi Pakpahan dan KBO Reskrim Iptu Fendi. Dalam rapat juga hadir Lurah Sei Jang Boby Satya Kifana S. STp, M.Si, Ketua Yayasan RHF Azirwan, Ketua Stisipol RH Endri Sanopaka, Pengacara pihak Yayasan Stisipol RHF Agung, Pihak BPN Kota Tanjungpinang ‎dan Pihak Sempadan kurang lebih 5 Orang‎.

Rapat dibuka oleh Lurah Sei Jang Boby Satya Kifana S. STP, M. Si dengan menunjukan gambar lahan Yayasan Kampus Stisipol RHF kemudian Pihak BPN mengusulkan untuk langsung melakukan pengukuran sesuai Sempadan yang diberikan oleh pihak Yayasan.

IMG-20160720-WA0020

Pukul 10.07 Wib melakukan pengukuran tanah Yayasan Stisipol bagian timur yang bersempadan dengan Sdr. Darno, namun Sdr. Darno telah menghibahkan seluas 4 M dengan maksud untuk jalan umum.

Saat ini kegiatan sedang berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali‎. (Ev)

No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Bantu Jalannya Rapat Pengukuran Lahan Yayasan Stisipol RHF"