Polres Tanjungpinang Adakan Perlombaan Burung Berkicau

photo6125263237369931773Tanjungpinang (Batamraya.com). Kepolisian Resort Tanjung Pinang  mengadakan Perlombaan Burung berkicau di Lapangan Pamedan Jl. Ahmad Yani. Minggu (12/02/2017)
Perlombaan Burung berkicau ini adalah dalam rangka memperebutkan Piala Kapolres Cup I Tanjungpinang yang diketuai oleh BRIPKA Agus Widodo sebagai ketua pelaksana. Sekitar pukul 10.00 Wib acara berlangsung dan dibuka oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, SH, SIK yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno,FKPD Kota Tanjungpinang, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran undangan dan peserta yang berjumlah kurang lebih 100 org.
 DSC_0026
Pelepasan burung dan penggantungan Burung oleh Kapolres Tanjungpinang yang kemudian diikuti oleh seluruh peserta sebagai tanda dmulainya lomba.  Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dikarenakan tidak hanya diikuti oleh peserta dalam kota, tp jg diikuti oleh peserta dari  Batam, Kab. Karimun, Kab. Bintan dan Kota Tanjungpinang yang kurang lebih 300 org peserta.
 DSC_0098
Polres Tanjungpinang dalam kegiatan ini tidak setengah-setengah karena selain piala Kapolres Cup, juga telah disiapkan kelas yg dilombakan sebanyak 20 kelas yang terbagi dalam 4 kelas antara lain Kelas Kapolres, Kelas Waka Polres, Kelas Reskrim, Kelas Lantas. Kegiatan merebutkan Piala Kapolres Tanjungpinang, Piagam dan doorprize utama yang berupa 1 Unit Motor Beat.
No Response

Leave a reply "Polres Tanjungpinang Adakan Perlombaan Burung Berkicau"