Polres Natuna Turunkan Ratusan Personil untuk kegiatan Commander Wish di Wilayah

NATUNA (Batamraya.com) – Kegiatan Commander Wish di wilayah Kecamatan Bunguran timur Kab. Natuna Polres Natuna telah dilaksanakan hari Kamis (21/7/2016) pada pukul 06.30 Wib.

2

Kapolres Natuna AKBP Charles P. Sinaga, Sik menerangkan dalam rangkaian Kegiatan Commander Wish ini dengan mengerahkan Jumlah Personil  Kurang Lebih 188 Personil untuk mengamankan wilayah.

Sesuai dengan intruksi Kepala Kepolisian Negara Republik IndonesiaJendral Tito Karnavian terkait upaya untuk menghadirkan Aparat Kepolisian dimanapun, sehingga dapat memberikan rasa aman serta menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa Aman kepada masyarakat Kepolisian Resor Natuna selain menurunkan petugas Kepolisian yang berseragam sipil (Reserse, Intel dan Resnarkoba).

Petugas Berseragam Sipil tersebut juga terlihat tersebar di setiap persimpangan jalan serta titik rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan.

1

“Dalam tugas pagi hari ini kita tidak hanya menaruhkan Polisi Berseragam saja seperti Satlantas, Sabhara, dan lainnya, namun petugas Kepolisian berseragam Sipil juga ikut turun kejalan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat” Ucap Kapolres Natuna AKBP Charles P. Sinaga, Sik saat di konfirmasi melalui Kabagops Kompol Patar Hutagaol, SH.

Ratusan personil Kepolisian yang berjaga pagi hari tersebut mulai terlihat beraktivitas masyarakat sangat tinggi karena bertepatan dengan jam berangkat kerja serta anak-anak masuk sekolah. (Ev)

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Turunkan Ratusan Personil untuk kegiatan Commander Wish di Wilayah"