Polres Natuna Terjunkan Blusukan Srikandinya ke Desa

NATUNA (Batamraya.com) – Pada hari Kamis (16/2/2017) pukul 09.00 Polwan-Polwan cantik Polres Natuna yang tergabung dalam Blusukan Srikandi ini melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga,silahturahmi kepada Tokoh Masyarakat serta melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan calon anggota polri tahun 2017. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Charles P.Sinaga S.I.K, S.H . yang di wakilkan kepada Kasat Binmas AKP Puji Puryana selaku leading sectornya sebagai untuk kegiatan binaan masyarakatnya.

4

Kegiatan ini merupakan kegiatan 8 program Quik wins Polri yang bertujuan untuk meningkatkan Kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga Khususnya Polres Natuna menerjukan blusukan srikandinya ke rumah rumah warga serta  ke Tokoh masyarakat,ini juga termasuk program Polres Natuna Polisi Gi Kampoeng yang dimana setiap anggotanya melaksanakan kunjungan ke masyarakat dengan cara Door To door guna menampung aspirasi masyarakat dan mendekatkan polri dengan masyarakat agar dapat saling bersinergitas.

“Kita akan lebih mengedepankan blusukan srikandi ini dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan guna mendekatkan lagi kita dengan masyarakat,dan kita akan tampung apa keluhan masyarakat. ” ucap AKBP Charles P. Sinaga.

Adapun rangkaian kegiatan Blusukan Srikandi bersama Sat Binmas tersebut seperti melaksanakan sosialisasi tentang penegakan hukum terhadap organisasi radikal dan anti pancasila,sosialisasi Pembinaan keamanan masyarakat terhadap Premanisme serta melaksanakan sosialisasi Penerimaan calon anggota Polri tahun 2017.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Terjunkan Blusukan Srikandinya ke Desa"