Polres Natuna Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Pada Pelaksanaan Ibadah Minggu di Gereja

29FB4D68-C46B-443A-99A1-7A2863EFA3D1

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Personil Polsek Bunguran Timur Polres Natuna Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan ibadah di Gereja-Gereja dengan menerapkan Protokol kesehatan Tempat Ibadah guna mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Natuna, Minggu (1/11/2020) pukul 10.00 wib.

Dalam kesempatan ini, Personil Polsek Bunguran Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani menyampaikan kegiatan ini rutin dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Bunguran Timur pada setiap Minggu guna antisipasi Penyebaran Covid-19 di tempat tempat Ibadah dan memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Jamaat yang sedang Beribadah.

“Disini kami juga berikan himbauan kepada jamaah dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan sebelum masuk ketempat ibadah”, Ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani.

B8ACB4FD-EFBC-4678-B2D2-56B6F6E32EEB

“Diharapkan juga kepada para personil untuk tetap menjaga kesehatan serta menjaga kebugaran tubuh mengingat saat ini kita juga sedang menghadapi Pilkada Serentak 2020,” tambah Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani.

“Semoga kita semua diberikan Kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan bersama kita wujudkan Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk,” tutup Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Pada Pelaksanaan Ibadah Minggu di Gereja"