Polres Natuna Menerima Tim Wasrik Tahap 1 dari Tim Itwasda Polda Kepri

,NATUNA (Batamraya.com) – Kepolisian resor Natuna yang dipimpin oleh AKBP Charles P.Sinaga S.I.K. M.H yang didampingi oleh para pejabat Utama Polres Natuna menerima  dari Tim Wasrik Itwasda Polda Kepri yang di pimpin oleh AKBP Marthin L.Hutagaol,Sik di polres Natuna.

2

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) yang bertempat di Aula Polres Natuna yang dilaksanakan oleh Tim Itwasda Polda Kepri di Polres Natuna Ini merupakan Wasrik Tahap pertama yang di fokuskan pada aspek perencanaan dan pengorganisasian di tahun 2017 ini.

Pelaksanaan  Wasrik Tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk Melakukan Pengecekan hasil Perencanaan dan Pengorganisasian yang di lakukan polres Natuna meliputi kegiatan pembinaan dan operasional.pengawasan dan pemeriksaaan ini dilakukan terhadap semua bagian,satuan,seksi serta polsek perwakilan.

3

Dalam Pelaksanaan Wasrik tersebut yang menjadi sasaran adalah aspek perencanaan yang meliputi Rengiat satuan kerja,realisasi penggunaan anggaran dan pertanggung jawaban keuangan ,produk administrasi dan program pelayanan peningkatan masyarakat.

Sedangkan aspek pengorganisasian pemeriksaan meliputi laporan pelaksanaan program dan kegiatan satuan kerja,analisa dan evaluasi pelaksanaan supervisi dan operasi kepolisian serta lainya yang menjadi objek pemeriksaan.

Adapun Tim dari Wasrik Itwasda Polda kepri yang melaksanakan wasrik tahap 1 di Polres Natuna adalah Irbidbin Itwasda Polda Kepri  AKBP Marthin L.Hutagaol selaku ketua Tim Wasrik dan rombongan nya yaitu terdiri dari Parik I Itbidbin itwasda Polda Kepri Kompol Jasman, Parik I Itbid Ops Itwasda Polda Kepri Kompol Abdul Mubin serta Kasubdid Polda Kepri Kompol Vecy Christian Sandy.SE.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Menerima Tim Wasrik Tahap 1 dari Tim Itwasda Polda Kepri"