Polres Natuna Laksanakan Upacara Pelantikan dan Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Wakapolres Natuna yang Baru


NATUNA, BATAMRAYA.COM
 – Polres Natuna laksanakan Upacara Pelantikan dalam Jabatan Baru Wakapolres Natuna Kompol Ferri Aprizon,S.E yang di laksanakan di lapangan Apel Polres Natuna pada, Kamis (06/05/21).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Natuna serta personil Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang lumrah demi meningkatkan kualitas personil maupun demi kebaikan Instansi, seperti yang saat ini kita sedang melaksanakan Pelantikan Wakapolres Natuna yang baru yang mana hal ini merupakan suatu upaya peningkatan kinerja Polri dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.


“Saya mengucapkan selamat datang di Polres Natuna Wakapolres Natuna Kompol Ferri Aprizon,S.E tantangan tugas yang kita emban kedepan akan semakin sulit namun saya yakin dengan segala pengalaman yang anda miliki maka dapat dilalui dengan baik”, Ujar Kapolres Natuna.

“Diharapkan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja Polres Natuna sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan amanah dan berkomitmen untuk membangun Polres Natuna agar semakin lebih baik lagi kedepannya”, Harap Kapolres Natuna.

Untuk di ketahui bahwa sebelum menjabat sebagai Wakapolres Natuna, Kompol Ferri Aprizon,S.E menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Laksanakan Upacara Pelantikan dan Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Wakapolres Natuna yang Baru"