Polres Natuna Laksanakan Syukuran HUT Polwan ke-72

WhatsApp Image 2020-09-01 at 16.05.24

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si bersama Personil Polwan hadiri kegiatan Puncak Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-72 pada tanggal 1 September 2020 secara Virtual di ruang Video Konferensi Polres Natuna Polda Kepri.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Polres Natuna hadiri kegiatan Upacara secara secara Virtual yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polri pada masa Covid-19.

Namun demikian, kemeriahan momen bahagia tetap Nampak terlihat, dalam pelaksanaannya Protokol Kesehatan dengan menjalankan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) harus dilaksanakan dan dipatuhi peserta Video Konferensi dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid-19.

Dengan Hut Polwan RI ke 72 ini mencerminkan bahwa saudari merupakan Insan Polri yang telah menunjukkan bahwa Diri dan pribadi saudari mampu melaksanakan tugas dengan baik serta Hut Polwan RI ini bukan semata-mata sebagai acara simbolis tahunan, melainkan butuh perjuangan yang keras untuk meningkatkan Profesionalisme dalam arti yang seutuhnya, agar memiliki kemampuan, pengetahuan dan wawasan yang memadai sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman.

WhatsApp Image 2020-09-01 at 16.05.22

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si yang turut mendampangi para Srikandi menaruh harapan besar kepada para Polwan Polres Natuna Polda Kepri agar terus mengharumkan nama institusi dengan pencapaian kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, prestasi, konsistensi dan menjadi abdi negara yang diharapkan mampu sebagai tauladan bagi masyarakat.

“Mengucapkan selamat kepada seluruh Personil Polwan Polres Natuna atas Hut Polwan ke-72 Semoga lebih Amanah dan membawa berkontribusi positif terhadap Organisasi Kepolisian, Keluarga dan Masyarakat Kab. Natuna secara khusus selaku Bhayangkari Negara,” tutup Kapolres.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Laksanakan Syukuran HUT Polwan ke-72"