Polres Natuna Laksanakan Pertemuan dengan Insan Pers Natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Polres Natuna melalui Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Bripka David Arviad laksanakan pertemuan ramah dengan beberapa Insan Pers Natuna dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di Kopi Ayong Jalan Air Lakon Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Rabu (16/06/2021).

Bripka David Arviad mengatakan bahwa Bapak Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.Si, tidak dapat hadir disini dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, jadi beliau mohon maaf dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers yang tergabung di PWI Dan AJOI Kabupaten Natuna.

“Insan pers melalui sarana medianya merupakan bagian dari pilar utama bangsa, membangun informasi yang aktual, terutama pemberitaan mengenai tentang pentingnya vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Natuna di ujung utara Indonesia di tengah terjadi pandemi virus covid 19,” ujar Bripka David Arviad.

“Mari bersama sama kita memberikan yang terbaik bagi masyarakat, covid 19 ini bisa berakhir dengan membangun kerjasama yang baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan penularan bisa kita tekan hingga mata rantai penularan virus ini bisa berakhir”, Jelas Bripka David Arviad.

“Semoga pertemuan ini membawa kebaikan dan manfaat bagi kita semua, dengan pemberitaan yang terus dan berkelanjutan tentang pentingnya mematuhi prokes dan vaksinasi, kita berusaha dan berdoa virus ini berakhir sehingga pemulihan segala sektor pembangunan baik pembangunan sumber daya manusia dan ekonomi dapat berjalan dengan baik”, Tutup Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Bripka David Arviad.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Laksanakan Pertemuan dengan Insan Pers Natuna"