Polres Natuna Laksanakan Pam Objek Wisata dengan Perhatikan Protokol Kesehatan

3025E456-6DDF-4827-BAFE-89EF0CE6C5A8

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Masih dalam momen Hari Raya Idul Adha 1441 H di Kab. Natuna, beberapa tempat wisata di Kab. Natuna khususnya Pulau Ranai mulai dipadati oleh pengunjung. Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan, Personil Polres Natuna melaksanakan Pengamanan di beberapa tempat wisata di Kab. Natuna, Minggu (02/08/20).

Beberapa tempat yang dilaksanakan pengamanan yakni Pantai Batu Kasah, Pantai Piwang, Air Terjun Ceruk dan Pantai Tanjung. Dengan menurunkan 4-5 Personil disetiap titiknya diharakan agar dapat menciptakan rasa aman dan kondusif pada masyarakat yang sedang berkunjung.

91F8131E-6235-48CA-B264-5A86C0EF1351

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Natuna untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada para pengunjung dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kaporles Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Ipda Ronald Tampubolon selaku Perwira Pengamanan Objek Wisata.

“Selain melakukan pengamanan, Anggota juga melakukan Patroli jalan kaki sembari memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjalan Protokol Kesehatan,” imbuh Ipda Ronald Tampubolon.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Laksanakan Pam Objek Wisata dengan Perhatikan Protokol Kesehatan"