Polres Natuna Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75


NATUNA, BATAMRAYA.COM
– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Natuna laksanakan kegiatan Bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri, Tenaga Kesehatan, dan masyarakat yang tidak mampu. Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Kamis (24/06/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menyampaikan rasa syukur kita atas kehadirat Allah SWT  karena sampai saat ini kita masih di berikan kesehatan baik Rohani maupun Jasmani sehingga kita masih bisa mengahadiri kegiatan ini.

“Bulan Juli adalah saat yang istimewa bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Sebab setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Bhayangkara”, ujar Kapolres Natuna.

“Nantinya jumlah paket yang akan dibagikan sebanyak 200 paket sembako dan semoga bakti sosial ini lebih mendekatkan polri dengan masyarakat”, jelas Kapolres Natuna.

Pelaksanaan pemberian Bakti Sosial dilaksanakan di Mako Polres Natuna Kepada perwakilan Purnawirawan Polri dan masyarakat yang tidak mampu.

Selanjutnya Kapolres Natuna bersama PJU Polres Natuna bergerak bersama menuju tempat vaksinasi dan memberikan bantuan terhadap tenaga Kesehatan sebagai bentuk kepedulian dan membangun semangat tenaga kesehatan dilapangan.

“Ayo, dengan momentum Hari Bhayangkara ini, mari kita sukseskan Vaksinasi massal 1 Juta dosis vaksin se Indonesia Serentak Hari Sabtu 26 Juni 2021 dalam rangka Hari Bhayangkara, pelaksanaan di dua  tempat yaitu Gedung Sri Srindit dan Balai Desa Batu Gajah”, ajak Kapolres Natuna.

Hadir Dalam Kegiatan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si, Waka Polres Natuna Kompol Ferri Afrizon S.E, PJU Polres Natuna dan Personil Polres Natuna

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75"