Polres Natuna Gelar Vaksinasi Serentak dan Bagikan Paket Sembako Kepada Pondok Pesantren


NATUNA, BATAMRAYA.COM
– Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si turun langsung dalam kegiatan Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah yang di laksanakan di Pesantren Madinatunnajah Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna, Senin (06/09/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi serentak tempat ibadah sinergi Polri dan Staf khusus Presiden RI yang diselenggarakan  di seluruh Indonesia. Di Polres Natuna sendiri, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 06 September di Pesantren Madinatunnajah dan pada tanggal 07 September dilaksanakan di Pesantren Nurul Jannah Bandarsyah.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan Kegiatan Vaksinasi Merdeka terhadap santri dilaksanakan guna mempercepat proses Vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun dan mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19 yg terjadi di Kabupten Natuna.

“Peserta yang mengikuti vaksinasi merupakan santri Pesantren Madinatujannah dan Pesantren Fastabiqul Khoirot”, Jelas Kapolres Natuna

Kapolres Natuna juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi.

Selain memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi, Kapolres Natuna juga berikan paket sembako kepada Pondok Pesantren Madinatujannah dan Pesantren Fastabiqul Khoirot.

Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan  bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Gelar Vaksinasi Serentak dan Bagikan Paket Sembako Kepada Pondok Pesantren"