Polres Natuna Gelar Patroli Dialogis dan Penyemprotan Cairan Disinfektan pada Ruas Jalan

patroli dialogis

NATUNA, BATAMRAYA.COM –  Polres Natuna bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) melakukan giat penyemprotan cairan disinfektan di Ruas jalan menuju Masjid Agung dan berbagai tempat umum di wilayah seputaran Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Sesuai arahan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, personil Sat Samapta Polres Natuna, dipimpin Kaur Bin Ops Sat Samapta Ipda LH Sagala, melakukan patroli dialogis terhadap masyarakat untuk mendukung program new normal yang dicanangkan pemerintah pusat.

“Untuk mempertahankan zona hijau di kabupaten Natuna, pihak Polres mengantisipasi penyebaran virus covid-19 dengan penyemprotan disinfektan,” ucap Ipda Sagala pada Kamis (11/6/2020).

Lebih lanjut Ipda Sagala menyebut, saat kegiatan patroli dialogis dan penyemprotan cairan disinfektan rutin dilaksanakan bersama gabungan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Natuna.

“Selain armada damkar, mobil water canon Polres Natuna, turun untuk penyemprotan di seluruh ruas jalan di wilayah Natuna,” ungkapnya.

Ditambahnya, untuk itu perlu adanya kesadaran dari masyarakat Natuna untuk mengikuti peraturan, seperti selalu mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Saat kegiatan penyemprotan cairan gisinfektan, hadir Kadis Damkar Natuna Syawal dan Kaur Bin Ops Sat Samapta Polres Natuna, Ipda LH Sagala, serta anggotanya.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Gelar Patroli Dialogis dan Penyemprotan Cairan Disinfektan pada Ruas Jalan"