Polres Natuna Gelar Lat Pra Ops Sukseskan Bina Kusuma Seligi 2017

NATUNA (Batamraya.com) – Operasi Bina Kusuma seligi 2017 ini merupakan operasi yang dilakukan terpusat yang dilaksanakan seluruh jajaran Polda Kepri, dalam rangka pembinaan ketertiban masyarakat (Bintibmas) guna untuk mewujudkan situasi yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Natuna, sehingga sebelum melaksanakan operasi, Polres natuna melaksanakan Latpraops guna Operasi nantinya dapat berjalan lancar, tertib dan aman serta terlaksana secara efektif, efisien, berhasil mencapai sasaran.

2

Pada hari Selasa (14/2/2017) telah di laksanakan Kegiatan Lat Pra ops yang  di pimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Charles P. Sinaga S.I.K, S.H  yang di wakilkan kepada Wakapolres Natuna KOMPOL Drs. Joko Priyanto serta didampingi oleh Kabag Ops Polres Natuna KOMPOL Patar Hutagaol dan Kasat Binmas AKP Puji Piryana selaku leading sectornya.Kegiatan ini bertempat di Aula Polres Natuna dan turut hadir juga Kasi Propam IPDA SM Simanjuntak serta 22 personil yang terlibat sprin operasi Bina Kusuma seligi 2017.

Dalam kegiatan ini Wakapolres natuna menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan selama 30 hari dimulai dari tanggal 15 Februari sampai 16 Maret 2017 dan operasi nantinya kedepankan upaya Bintibluh.

1

“Operasi bina kusuma ini jangan terpaku pada sasaran yang telah di tentukan namun upayakan bisa melakukan upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lain dengan mengedepan kan pembinaan dan penyuluhan ” kata Kompol Joko Priyanto.

Selanjutnya setelah sambutan dari Wakapolres Natuna kemudian dilanjutkan  dengan Paparan dari Kabagops, Kasat binmas serta Kasi Propam dan terakhir dilakukan dengan pembulatan oleh Kasat Binmas.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Gelar Lat Pra Ops Sukseskan Bina Kusuma Seligi 2017"