Polres Natuna Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Sebagai Tenaga Vaksinator Dan Tracer Covid-19 di Kabupaten Natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Menindak lanjuti penanganan sekaligus menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna, Polres Natuna gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas sebagai Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19 di Kabupaten Natuna, Kamis (11/02/21) pagi.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si di wakilkan oleh Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH untuk pimpin kegiatan Apel tersebut dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Natuna serta para Bhabinkamtibmas yang merupakan sebagai Tracer dan Tenaga Vaksinator Covid-19.

Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH menyampaikan bahwa apel ini merupakan bukti komitmen Polri guna mendukung program pemerintah dalam rangka melaksanakan upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Polri telah membentuk tenaga vaksinator dan para Trecer untuk melaksanakan tugas terkait pelaksanaan Vaksinasi masyarakat, Nakes, Aparat di Kab. Natuna dan Bhabinkamtibmas akan menjadi Trecer atau 3 T yaitu Tracing (Pelacakan), Testing (pemeriksaan) dan Treatment (Pengobatan)”, Ujar Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Apel Kesiapan Vaksinator dan Tracer Covid-19 dapat mendukung program yang telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu dan kepada personil Polres Natuna agar dapat melaksanakan pengamanan dan sosialisasi Vaksin sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna”, Tutup Wakapolres Natuna

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Sebagai Tenaga Vaksinator Dan Tracer Covid-19 di Kabupaten Natuna"