Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji

NATUNA (Batamraya.com) – Pada Hari Sabtu Tanggal 29 Juli 2017 Pukul 10.00, Kepolisian Resor Natuna beserta Polsek Bunguran Timur Lakukan Pengamanan terhadap Calon Jemaah Haji yang akan diberangkatkan ke Asramah Haji Kota Batam Sebelum diberangkatkan ke kota Madinah Mekah, untuk menjalankan Ibadah Hajinya.

IMG-20170730-WA0095

Kegiatan Yang di Pimpin Oleh Kabag Ops Polres Natuna Kompol Patar Hutagaol,Sh ini langsung membagi anggotanya yang terdiri dari anggota Sabhara,Satlantas Intel,Reskrim dan Polsek Bunguran Timur untuk melakukan Pengamanan di titik titik yang sudah di tentukan.
“Ada sebanyak 30 Pers Polres Natuna dan Polsek Bunguran timur yang akan melaksanakan pengamanan pemeberangkatan calon Jemaah Haji ini,dan ini juga nanti akan di bantu oleh Satpol PP dan Dishub,” ucap Kabag ops.

“Dan nanti pemberangkatannya dari Asrama Haji Kab.Natuna ke bandara akan di kawal oleh Satlantas dan Satsabhara Polres Natuna,dan saya berharap semua kegiatan nya berlancar tanpa ada kendala sedikitpun “ Lanjut Patar Hutagaol.

Berdasarkan data yang telah di himpun oleh Humas Polres Natuna ada sebanyak 69 Calon Jemaah haji yang terdiri 38 laki-laki dan 31 perempuan dari 10 Kecamatan di Kabupaten Natuna ini untuk diberangkatkan dari Asrama Haji Kab.Natuna ke Asrama Haji Kota Batam.

Sebelumnya Pelepasan keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Natuna tahun 2017 ini ke Asrama Haji Kota Batam di pimpin Langsung oleh Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.SI yang bertempat di Masjid Agung Natuna. Kegiatan Pelepasan tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Natuna Yusripandi,Kajari Ranai Efrianto,Kakemenag H.Sudarmadi,Kepala Bakesbangpol Natuna Muchtar Ahmad,Pasintel Lanal Mayor Laut Ihklaas dan Kasat Binmas Polres Natuna AKP Puji Puryana.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji"