Polres Natuna Buka Gerai Vaksin Merdeka Di Perbatasan


NATUNA, BATAMRAYA.COM
 – Melaksanakan gerai vaksin Merdeka Perbatasan Ujung Utara Indonesia, di Kab. Natuna. Sasaran vaksinasi kepada masyarakat Desa yang letaknya jauh dari kota Ranai, yaitu Desa Teluk Buton Kec. Bunguran Utara. Upaya ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi Nasional yang dicanangkan Pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Kapolres Natuna AKBP IKE KRISNADIAN S.I.K M.Si mengatakan Masyarakat yang melaksanakan vaksin Covid-19 ini adalah vaksin dosis tahap 2 ” , kegiatan vaksinasi ini Klinik Polres Natuna dibantu oleh Tim Kesehatan Puskesmas Kelarik. Sabtu (21/08/2021).

Ia menjelaskan, gerai vaksin ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat.

“Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, harapanyya masyarakat sehat, ekonomi bangkit dan segera normal kembali, 76 Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini , semoga Indonesia menjadi lebih tangguh. ucapnya.

Meski sudah divaksin, Ia mengimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M.

“Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,” tuturnya.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Buka Gerai Vaksin Merdeka Di Perbatasan"