Polres Natuna Amankan Perayaan Tahun Baru Imlek 2017 dan Cap Gomeh

NATUNA (Batamraya.com) – Jajaran Polres Natuna telah melaksanakan pengamanan malam tahun baru Imlek meliputi kegiatan ibadah, kegiatan barongsai serta panggung hiburannya pada hari Jumat (27/1/2017). Kapolsek Bunguran Timur menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap Tahunnya dan masuk dalam kalender kamtibmas yang bertujuan menghadirkan Polri di tengah tengah masyarakat dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  yang merayakan peribadatannya.

2

“Kita akan menjaga dan mengamankan supaya pelaksanaan perayaan imlek ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman ” ujar Kompol Mangatur Sibarani.

Pada pelaksanaan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2568 tahun 2017 ini Polres Natuna akan melaksanakan pengamanan di 2 klenteng/vihara di Kab.Natuna ini dengan personil yang terdiri dari gabungan Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur di klenteng Pu tek chi Penagih dan Polsek bunguran Barat di Vihara Darma bakti Sedanau.

Dan ada 2 tahap pelaksanaan pengamanannya, pertama di tanggal 27-28 Januari 2017 pengamanan perayaan Imlek dan nanti pada tanggal 11 Februari 2017 yaitu  Pengamanan Cap Gomeh.

1

Pelaksanan kegiatan pengamanan perayaan Tahun baru Imlek tahun 2017  di wilayah hukum Polres Natuna berlangsung dalam keaadaan aman terkendali.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Amankan Perayaan Tahun Baru Imlek 2017 dan Cap Gomeh"