Polres Natuna Amankan Perayaan Natal Oikumene Se-Kabupaten Natuna

NATUNA (Batamraya.com) – Kegiatan pengamanan Perayaan Natal Oikumene  Se-Kabupaten Natuna yang diselenggaraakan oleh BAMAG (Badan Musyawarah Antar Gereja) oleh personil polres Natuna yang dilaksanakan di Gedung Sri Serindit jl.Yos Sudarso kec.Bunguran Timur kab.Natuna, Senin (9/1/2016) pukul 18.00 Wib.

1

Kegiatan pelaksanaan pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops polres Natuna Kompol Patar Hutagaol,Sh yang diwakilkan oleh Ipda Nellay Boy sebagai perwira pengendali operasional dilapangan dengan jumlah personil pengamanan sebanyak 33 pers dari berbagai Satuan fungsi Masing masing dan di polting di sekitar area gedung tersebut.

Adapun kegiatan perayan natal oikumene ini dihadiri dari FKPD dan tokoh agama Nasrani serta jemaat dari seluruh gereja yang ada di kabupaten Natuna.Kegiatan ini bertujuan sebagai kegiatan natal bersama dan juga untuk menyatukan gereja-gereja yang berada di Kabupaten Natuna ini agar dapat menjadi gereja Kristen yang Esa di Indonesia khususnya di Kabupaten Natuna ini.

2

Adapun Pelaksanan kegiatan pengamanan perayaan Natal Oikumene di gedung Sri Serindit Kecamatan Bunguran Timur berlangsung dalam keaadaan aman terkendali.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Amankan Perayaan Natal Oikumene Se-Kabupaten Natuna"