Polres Natuna Adakan Pertemuan dan Tatapmuka Bersama Unsur Pemerintah Daerah dan Masyarakat

NATUNA (Batamraya,com) – Polres Natuna mengadakan acara pertemuan dan tatap muka membangun daya cegah dan tangkal masyarakat terhadap kelompok radikal prokekerasan dan intoleransi, Jumat (26/8/2016).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polres Natuna pada pukul 08.30 Wib.

IMG-20160826-WA0047

Kapolres Natuna AKBP  Charles P Sinaga Sik membuka acara pertemuan tersebut, didampingi Kasat Intelkam AKP Monang S dan Kasat Binmas AKP Puji P.

Para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut adalah Kakemenag diwakili H Nasuha Sag, Ka bakesbang Drs Muktar Ahmad, Ketua Lam H Wan Zawali, Ketua Mui Drs Daeng Rumadi, Ketua Icmi Drs Sayed Ridwan, Camat Bunguran timur diwakili oleh Hendi, Lurah Ranai Idris,  Lurah Ranai darat Abd Muin, Lurah Bandarsah Jaelani dan Para ketua RT dan RW se-Kecamatan Bungaran Timur.

Acara yang dihadiri oleh sebanyak kurang lebih 25 orang ini membahas tentang pentingnya kesadaran diri untuk jauh dari kekerasan, selain itu masyarakat lebih harus memberikan sikap toleransi kepada sesama. Dapat menghindari dari adanya kelompok kelompok radikal yang terjadi pada lingkungan tempat tinggal.

IMG-20160826-WA0046

Dalam rangka program PROMOTER, polisi menciptakan acara ini agar memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa polisi sebagai aparat keamanan sangat peduli terhadap lingkungan dan masyarakat untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan wilayah.

Pada pukul 10.30 acara telah selesai dan ditutup dengan foto bersama. (Ev)

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Adakan Pertemuan dan Tatapmuka Bersama Unsur Pemerintah Daerah dan Masyarakat"