Polres Lingga Melaksanakan Sunatan Masal Kepada 71 Anak Sekabupaten Lingga

LINGGA (Batamraya.com) – Pada Senin tanggal 03 Juli 2017 pukul 9.20 WIB Polres Lingga melaksanakan Sunatan Masal kepada 71 anak Sekabupaten Lingga di Rupatama Polres Lingga. Kegiatan sunatan masal ini merupakan rangkaian Kegiatan Memperingati Hut Bhayangkara Ke 71 yang di laksanakan Polres Lingga Sendiri. Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H beserta IBU langsung membuka acara kegiatan sunatan masal tersebut dan memberikan bingkisan secara simbolis.

Bapak Dr. H. M. Syamsurizal selaku Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana juga ikut serta dalam kegiatan ini di bantu dengan Dokter dan Perawat dari RSUD Dabo Singkep. Bapak Samsulrizal juga memberikan sedikit hiburan dan semangat Kepada 71 peserta Sunatan Masal “Biasanya kalau di tanya sama orang Kamu Sunat dimana, jawabannya rumah atau rumah sakit. Nah kalau adik – adik ini hebat, kalau di tanya sunat dimana jawabnya di Kantor Polisi, sunat ini gak sakit cuman kayak di gigit semut tapi 10 semutnya yang gigit” Unjar Bapak Samsulrizal pada pembukaan acara sunatan masal tadi pagi.

Di tengah berlangsungnya kegiatan Bupati Lingga, H. Alias Wello S.ip. datang Ke Polres Lingga untuk Melihat langsung kegiatan sunatan masal tersebut. Bupati Lingga sangat Mengapresiasi kegiatan Positif dari kepolisian ini di hari jadinya yang ke 71 tahun, karna kegiatan ini sangat amat membantu masyarakat di bandingkan orang tua harus pergi kerumah sakit atau memanggil dokter untuk mengkhitan anaknya dengan mengunakan biaya yang cukup besar unjarnya. Bupati Lingga juga menyempatkan diri untuk melihat Rumah Kompos yang berada di halaman belakang mako Polres Lingga dan tanaman HydroPhonix yang di kelola Kapolres Lingga dan anggota Polres Lingga.

Dalam memperingati HUT BHAYANGKARA yang ke 71, Polres Lingga akan melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat Kabupaten Lingga di antaranya. Jalan santai yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Juli 2017 di lapangan Medeka Dabo Singkep dan Turnament futsal yang akan di laksanakan pada tanggal 10 juli 2017 di lapangan futsal Bintang belakang pasar Dabo.

No Response

Leave a reply "Polres Lingga Melaksanakan Sunatan Masal Kepada 71 Anak Sekabupaten Lingga"