Polres Lingga Bersama PDAM Bersinergi Distribusikan Air Bersih untuk Masyarakat

distribusi air

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Beberapa pekan terakhir ini Kab. Lingga masih dilanda musim kemarau hingga masyarakat terkena dampak kekeringan sumber air bersih. Menyikapi hal tersebut, Polres Lingga bersama PDAM Kab.Lingga mengirimkan bantuan air bersih bagi warga yang mengalami kekeringan air di Sekop laut, Desa Cross RT 02 RW 05 dan Pasir kuning RT 03 RW 02 Kec.Dabo Singkep Kab.Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nughroho S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta Polres Lingga AKP Bangun Tua Nasution menyampaikan, kendaraan taktis AWC (Air Water Cannon) banyak membantu warga pada saat musim kemarau dalam penyuplaian air bersih serta membantu memadamkan api jika terjadi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah hukum Polres Lingga.

distribusi air1

“Penyuplaian air ini juga atas dilakukan laporan yang diterima dari salah seorang warga sekop laut yang telah mengalami kekeringan air,” ungkap Kasat Samapta Polres Lingga, Selasa (24/9/2019).

Sejumlah 16 ton air bersih yang didistribusikan kepada warga diambil dari penampungan air milik PDAM Kab.Lingga lalu melakukan pendistribusian air bersih kepada warga.

No Response

Leave a reply "Polres Lingga Bersama PDAM Bersinergi Distribusikan Air Bersih untuk Masyarakat"