Polres Kepulauan Anambas Turunkan Personel untuk Pengamanan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati

WhatsApp Image 2020-09-23 at 17.08.12 (1)

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Dalam pelaksananaan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas pada Pilkada serentak Tahun 2020, Polres Kepulauan Anambas lakukan Pengamanan yang diselenggarakan oleh KPUD Kepulauan Anambas di Aula Siantan Nur Kec. Siantan, Rabu (23/9/2020).

Sebanyak 33 personel dikerahkan pada Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas pada Pilkada serentak tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KPUD Kepulauan Anambas di Aula Siantan Nur.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas dan Personel Pengamanan, yang mana acara Penetapan Paslon dipimpin langsung Ketua KPUD Kepulauan Anambas, dihadiri Ketua Bawaslu, Perwakilan partai politik pengusung dan LO pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

WhatsApp Image 2020-09-23 at 17.08.12

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K menyampaikan bahwa Polres telah menyiapkan Personel untuk melaksanakan pengamanan pada setiap pelaksanaan Tahapan Pilkada serentak 2020 yaitu salah satunya Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

“Tentunya Personel yang turun dalam melaksanakan pengamanan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Penyelenggara Pilkada yaitu KPUD dan Bawaslu Kepulauan Anambas serta Paslon beserta Tim Sukses nya yang bisa melaksakan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik dan situasi berjalan Kondusif.

Pada pelaksanaan Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, situasi berjalan dengan aman dan lancar, KPUD Kepulauan Anambas menetapkan 3 Pasangan Calon untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

No Response

Leave a reply "Polres Kepulauan Anambas Turunkan Personel untuk Pengamanan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati"