Polres Kepulauan Anambas Laksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

WhatsApp Image 2020-12-25 at 14.57.44

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Personil Polres Kepulauan Anambas melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru (Nataru) pada beberapa gereja di Tarempa, Jumat (25/12/2020).

Pengamanan Natal dan Tahun baru di beberapa gereja dipimpin langsung oleh AKP M. Djaiz, S.Ip selaku Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas dan turut dihadiri oleh para Kasat Polres Kepulauan Anambas, para Kasi Polres Kepulauan Anambas, dan personil Pam Polres Kepulauan Anambas

Dalam pengamanan tersebut Kabag Ops polres Kepulauan Anambas ikut serta dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru pada beberapa Gereja di Kabupaten Kepulauan Anambas. Personil yang melakukan Pengamanan diatensi langsung oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas untuk melakukan Sterilisasi sebelum kegiatan perayaan Natal pada tiap-tiap gereja, dan memperhatikan Protokol Kesehatan pada saat masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

WhatsApp Image 2020-12-25 at 14.57.45

Menurut keterangan Kabag Ops polres Kepulauan Anambas terkait kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena Masyarakat di tuntut untuk menjaga Protokol Kesehatan dalam kegiatan Natal dan tahun baru sesuai Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Mak/4/XII/2020 tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif dengan tetap mengindahkan Protokol Kesehatan Covid-19.

No Response

Leave a reply "Polres Kepulauan Anambas Laksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru"