Polres Kepulauan Anambas Gotong Royong Bersihkan Badan Jalan Dampak Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Desa Kecamatan Siantan

WhatsApp Image 2020-12-22 at 13.53.51

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Sejumlah Personel Polres Kepulauan Anambas melaksanakan pembersihan material banjir berupa tanah, puing-puing kayu dan batu yang menutup beberapa akses badan jalan menuju Desa Dusun Kecamatan Siantan dan Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (22/12/2020).

Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi dibeberapa akses badan jalan disebabkan hujan deras yang terjadi beberapa hari yang lalu di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Saat ini akses badan jalan menuju ke Desa Dusun Kecamatan Siantan telah bisa dilalui kenderaan roda 2 dan roda 4 namun untuk Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur masih dilakukan pembersihan oleh personil Polres Kepulauan Anambas, instansi terkait dan masyarakat setempat.

“Genangan lumpur dan kayu yang menutupi akses badan jalan dilokasi tersebut dibersihkan dan diupayakan dengan menggunakan perlengkapan dan peralatan manual,” jelas Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K.

No Response

Leave a reply "Polres Kepulauan Anambas Gotong Royong Bersihkan Badan Jalan Dampak Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Desa Kecamatan Siantan"