Polres Kepulauan Anambas Gelar Bhakti Sosial, Bantu Distribusikan Sembako Baznas

distribusi sembako baznas

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Personil Polres Kepulauan Anambas yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas AKP M. Djaiz, S.I.P melaksanakan Bhakti Sosial membantu Pendistribusian Sembako dari PT. Medcoenergi melalui Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas pada Jumat (15/5/2020).

Pendistribusian Sembako dari Kantor Baznas Masjid Jamik Baiturrahin Tarempa ke Pelabuhan Tarempa yang dimuat kedalam Kapal Pompong dengan tujuan pendistribuasian untuk wilayah Jemaja sebanyak 315 Paket.

Pelaksaan dilakukan oleh Personil Satgas Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas dan Pos Pam Pelabuhan Ketupat Seligi sebanyak 25 Personil yang didampingi oleh Kepala Pendistribusian Baznas H. Kamaruzzaman.

distribusi sembako baznas1

Sebanyak 315 paket diangkut dengan menggunakan 4 Unit Mobil Ranger Polres Kepulauan Anambas dan KM. Bintang Anambas GT. 6 dengan Nakhoda Sdr.Dendi.  Kapal diperkirakan berangkat dari pelabuhan Tarempa pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020 sekira pukul 04.00 Wib. Tujuan Pelabuhan Perikanan Kuala Maras Kec. Jemaja.

Atas bantuan Polres Kepulauan Anambas Kepala Pendistribusian Baznas H. Kamaruzzaman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kepulauan Anambas beserta Jajaran yang telah memudahkan Baznas dalam mendistribusikan sembako kepada Penerima.

Sebelumnya Polres Kepulauan juga telah membantu Pendistribusian Sembako di Wilayah Pulau Siantan.

No Response

Leave a reply "Polres Kepulauan Anambas Gelar Bhakti Sosial, Bantu Distribusikan Sembako Baznas"