Polres Kepulauan Anambas Beri Bantuan Sembako ke Masyarakat yang Terdampak Penanggulangan Covid-19

baksos

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Sebagai langkah kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Polres Kepulauan Anambas dipimpin Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas Iptu Julius Silaen melaksanakan kegiatan bakti sosial pada Jumat (1/5/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Sebanyak 20 paket dibagikan kepada masyarakat Kepulauan Anambas yang membutuhkan sebagai bentuk dukungan serta moril masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) dengan menyasar lansia (lanjut usia), janda, dan masyarakat kurang mampu.

“Masing-masing dari 20 paket yang kami bagikan, per paket berisi sembako berupa beras, mie, gula pasir, hingga teh. Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu terdampak pandemi virus corona,” terang Iptu Julius Silaen.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K menyampaikan gerakan bakti sosial ini sebagai bentuk solidaritas dan simpati Polri tehadap masyarakat yang terdampak akan pandemi virus corona atau Covid-19.

Lebih lanjut, Ulung berharap, kegiatan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Selain itu, lanjut Ulung, kegiatan tersebut juga sebagai bukti bahwasannya institusi Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini.

No Response

Leave a reply "Polres Kepulauan Anambas Beri Bantuan Sembako ke Masyarakat yang Terdampak Penanggulangan Covid-19"