Polres Karimun Masih Terus Berupaya Ungkap Identitas Potongan Tubuh di Pantai Karimun

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Resor Karimun mendapatkan informasi terkait temuan potongan tubuh manusia di pesisir pantai Gold Coast, Coastal Area, Karimun, Kepulauan Riau yang masih menyisakan misteri. Sebab identitas potongan tubuh tersebut masih belum diketahui.

Berdasarkan informasi dari ahli forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, potongan tubuh dari pinggang ke bawah itu berjenis kelamin laki-laki. Dari pemeriksaan yang telah dilakukan, didapat pada potongan tubuh itu menyerupai bentuk patahan tulang bagian belakang.

“Kita pastikan itu laki- laki. Dan pemeriksaan lainnya kita temukan ada patahan tulang pinggang dan masih dalam penelitian oleh kita” kata Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono, Rabu (11/3/2020).

Sementara itu, polisi masih berupaya mencari identitas potongan tubuh laki-laki itu dengan mengambil sejumlah keterangan saksi-saksi di lapangan.

“Kita belum dapat mengetahui identitas korban, karena tidak ada petunjuk lainnya. Sejauh ini, ada 4 saksi kita periksa, termasuk pekerja Karimun Gold Coast yang menemukan potongan tubuh tersebut,” jelasnya.

Selain itu, kepolisian juga telah menyebar informasi kepada masyarakat dan mengimbau apabila ada anggota keluarga yang hilang atau tidak pulang ke rumah dapat segera menghubungi Polres Karimun.

Polisi juga belum dapat memastikan penyebab dari kematian pria itu, apakah ada hubungan dengan tindak pidana atau perihal lainnya.

“Belum dapat dipastikan. Dan mayat itu diperkirakan sudah hampir satu bulan,” tambahnya.

Sebelumnya, warga Karimun digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang terdampar di bebatuan pinggir laut lahan Gold Coast, Tebing, Karimun, Sabtu (7/3/2020) siang.

Potongan tubuh manusia yang diketahui mulai membusuk itu ditemukan oleh pekerja proyek Gold Coast, di sekitar lokasi lahan B.

Saat ditemukan, potongan tubuh itu hanya tinggal bagian perut hingga kaki saja dan mulai membusuk. Sementara, bagian perut ke kepala sudah tidak ada.

No Response

Leave a reply "Polres Karimun Masih Terus Berupaya Ungkap Identitas Potongan Tubuh di Pantai Karimun"