Polres Karimun Lakukan Operasi Cipta Kondisi Usai Sholat Tarawih

KARIMUN (Batamraya.com) – Masih dalam suasana Ramadhan seperti ini tidak menghentikan jajaran Polres Karimun untuk melaksanakan operasi cipta kondisi.

Apel gabungan operasi cipta kondisi dilakukan setelah sholat tarawih hari Rabu (7/6/2017) pada pukul 21.00 wib yang dipimpin langsung oleh Akbp Agus Fajarudin, S,ik dampingi oleh seluruh Kasat, Kasi dan Kapolsek daratan jjrn Polres Karimun serta Kasubden IV Satbrimob Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 9.49.26 AM

Usai apel gabungan dilanjutkan pembagian tugas dan titik sasaran operasi yang dilaksanakan oleh Kabagops Polres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni, S.ik.

“Kegiatan operasi cipta kondisi dilakukan agar memastikan wilayah aman dan dapat mempersempit ruang gerak para kriminal dan terorisme khususnya di bulan suci Ramadhan ini.” Ujar Isa.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 9.50.59 AM

Titik sasaran operasi cipta kondisi berada di Wilayah Kec. Balai karimun dengan 40 personil gabungan diback up oleh Subden IV Brimobda Kepri, kemudia di Wilayah Kec. Meral dengan 24 personil gabungan da terakhir di Wilayah Kec. Tebing dengan 20 personil gabungan.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 9.51.40 AM

Setibanya di lokasi, para personil bertindak dengan cara melakukam patroli dialogis dengan masyarakat yang masih melakukan aktifitas serta penggeledahan badan dan ranmor yang mereka gunakan, melakukan pengecekan Poskamling dan pos pengamanan swakarsa lainya dan melakukan Patroli mobile ke tempat kegiatan masyarakat dan daerah rawan curat, curas dan curanmor.

No Response

Leave a reply "Polres Karimun Lakukan Operasi Cipta Kondisi Usai Sholat Tarawih"