Polres Karimun Hadiri Dialog Bulanan Jurnalis

KARIMUN (Batamraya.com) – Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman mewakili Kapolres Karimun Akbp Agus Fajarudin, SIK hadir sebagai nara sumber dalam acara Dialog Bulanan Jurnalis Karimun yang diselenggarakan di Aula Masjid Agung Kab. Karimun Senin (29/05/2017). dengan  tema ” Toleransi selama bulan Ramadhan” acara tersebut dipandu oleh Moderator  dilanjutkan dengan diskusi/ dialog bersama.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 12.38.12 PM

Selain Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman yang hadir sebagai narasumber, acara tersebut juga diisi oleh nara sumber lain diantaranya Bupati Karimun diwakili oleh Asisten pemerintahan dan Kesra Drs. M.Tang.Msi, Ketua komisi I DPRD Kab.Karimun diwakili Sdr. Taufik dan Ketua LAM Kab. Karimun. H. Abu samah . Turut hadir sebagai peserta dalam Dialog Jurnalistik itu Dandim 0317 TBK diwakili Pasiops,Ketua PSMTI Kab. Karimun,Toga, Tomas dan Organisasi Kepemudaan, Awak media Kab. Karimun, Wakapolsek Tebing  dan Wakapolsek Meral.

Dialog yang bertema “Toleransi selama bulan Ramadhan” diadakan dalam rangka membahas permasalahan tentang ketentuan buka tutup Tempat hiburan malam dan penjual makanan disiang hari di Kabupaten Karimun. Dalam dialog tersebut diharapkan ketentuan yang telah ditetapkan dan diatur  selama bulan Ramadan harus di patuhi.  semua tempat hiburan malam dan penjual makanan disiang hari agar dapat menghargai umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Semua itu sudah tertanam pada diri masing-masing sejak masih kecil dan itu semua tidak lepas dari UUD1945 yang mewajibkan sikap toleransi antar umat di indonesia.

Dialog pun ditutup oleh moderator dengan dilanjutkan buka puasa bersama dan Sholat magrib berjamaah, terlihat  suasana yang penuh dengan keakraban.

No Response

Leave a reply "Polres Karimun Hadiri Dialog Bulanan Jurnalis"