Polres Karimun Gelar Festival Ramadhan Ceria

b43ac310-eca6-49ae-8804-4902fb67befb

Batamraya.com –  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dan HUT Bhayangkara 2018 Polres Karimun dan Polsek Tebing beserta Bhayangkari menggelar  Festival Ramadhan Ceria  , Sabtu (19/5/18).

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K menutup Festival Ramadhan Ceria sekaligus membagikan hadiah kepada para pemenang lomba.

Adapun lomba yang dipertandingkan adalah Tingkat SD/MI Katagori Tahfiz dan Tingkat SMP / MTs Katagori Pidato PAI ( Pidato Agama Islam) sekabupaten Karimun, yang diikuti peserta sebanyak 109 orang (71 Tahfiz dan 38 Pidato PAI).

Kapolres Karimun mengatakan tema tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah demi mewujudkan generasi islami berakhlakulkarimah. “Seperti tema yang diangkat tahun ini yaitu “Berkah Ramadhan Wujudkan Generasi Islami Berakhlakulkarimah”.

Dalam acara ini turut hadir Asisten 3 Kabupaten Karimun, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, FKPD Kec Tebing, Tokoh agama, Tokoh masyarakat Tebing, Peserta Lomba, Dewan Juri sebanyak 6 orang serta para orang tua peserta.

No Response

Leave a reply "Polres Karimun Gelar Festival Ramadhan Ceria"