Polres Karimun Gelar Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019 Bersama Elemen Masyarakat

deklarasi damai

Batamraya.com, Karimun – Pasca dilaksanakan pemungutan suara situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun terpantau aman dan damai. Guna tetap menjaga situasi yang kondusif Kapolres Karimun melaksanakan deklarasi damai dan silaturahmi bersama FKPD serta elemen masyarakat pasca-pemungutan suara.

Silahturahmi merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepda semua pihak yang telah membantu situasi aman dan damai. kegiatan silahturahmi dilaksanakan di Ruang Rupatama Polres Karimun , Minggu (21/42019)

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengungkap, pihak kepolisian bersama elemen masyarakat menolak gerakan Inkonstitusional dan anarkisme, dimana dapat memecah belah keutuhan NKRI.

“Saya mengucapankan terimakasih kepada Pemda Karimun, masyarakat, dan awak media serta unsur yang terkait lainnya, yang ikut membantu suksesnya Pemilu 2019 khususnya di wilayah Kabupaten Karimun yang berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Karimun.

Dalam kegiatan silahturahmi yang juga dihadiri oleh perangkat FKPD Kabupaten Karimun, serta perwakilan dari awak media Karimun. Selain itu kegatan silahturahmi juga dihadiri oleh tim sukses capres-cawapres, baik paslon 01 dan 02.

Kapolres Karimun juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap masyarakat Karimun yang mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan masalah. “Agenda ini untuk menyatukan persepsi untuk tetap menjaga kondusifitas Karimun sampai dengan usainya tahapan Pemilu 2019,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang sama, turut hadir Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie. Ia menyebutkan bahwa pihaknya terus memantau perkembangan dalam tahapan pemilu.

“Situasi dan kondisi diwilayah Kabupaten Karimun sejauh ini masih kondusif. Terimakasih juga terhadap Kapolres Karimun yang melaksanakan acara ini paska Pemilu salah satu upaya untuk menjaga kekondusifan Karimun,” ujar Rizal yang ditemui oleh awak media.

No Response

Leave a reply "Polres Karimun Gelar Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019 Bersama Elemen Masyarakat"